Komite SD 131 SKB Gelar Musyawarah Persiapan Lomba Marching Band Bersama Wali Murid!

    Komite SD 131 SKB Gelar Musyawarah Persiapan Lomba Marching Band Bersama Wali Murid!

    BUNGO - Komite SD 131 SKB Bungo sukses melaksanakan musyawarah bersama wali murid tentang keikutsertaan SD 131 SKB pada lomba Marching band di Cibubur, Jakarta. Rapat tersebut digelar pada Jum'at, ( 29/09/23 ), bertempat di ruang kelas.

    Dalam musyawarah tersebut tampak hadir anggota komite Edi Kusmanto, dan seluruh wali murid yang diundang.

    Edi menjelaskan hasil dari rapat tersebut bahwa wali murid atau orang tua siswa telah menyetujui dan menyepakati tentang pembahasan persiapan lomba Marching band.

    " Pada rapat tersebut telah bersama-sama dirembukkan oleh komite dan orang tua murid mengenai persiapan lomba Marching band, dan sampai akhir pembahasan bahwa orang tua murid sudah menyetujui apa yang kita bahas pada rapat ini " Ungkapnya.

    Edi menambahkan bahwa ia sangat bangga karena SD 131 SKB satu-satunya sekolah dari kabupaten Bungo yang lolos lomba Grand Prix Junior Band Marching band di Cibubur, , Jakarta, yang akan diselenggarakan pada 11-12 November 2023 

    " Saya sangat bangga karena sudah lama sekali prestasi - prestasi seperti ini kita harapkan di SD ini, setelah cukup lama hiatus akhirnya SD kita bisa kembali menorehkan prestasi sampai ke tingkat nasional." Ucapnya.

    Ia kembali mengatakan, , sebelum mengikuti lomba di Jakarta, nanti anak-anak marching band SD 131 ini akan terlebih dahulu mengikuti kejuaraan matching band piala Bupati Cup 2023 pada tanggal 14 - 15 Oktober 2023 di lapangan GOR serunai baru ( Ex MTQ lama ) .

    " Sebelum anak-anak kita berangkat ke Cibubur, terlebih dulu kita mengikuti lomba piala Bupati Cup hitung-hitung untuk mengasah permainan drumband anak kita supaya lebih stabil dan baik, serta saat mengikuti lomba ditingkat nasional nanti mereka sudah lihai.", Pungkasnya.

    Ada beberapa jenis cabang drumband yang akan dilombakan yaitu dalam piala presiden :

    - Marching Show

    - Drum Batle

    - Stert Prade 

    Edi berharap agar nantinya baik lomba Bupati cup ataupun presiden cup semoga SD 131 SKB Bungo bisa mendapatkan dan memperebutkan juara umum.

    " Semoga nantinya anak - anak kita bisa menampilkan yang terbaik, kami dari pihak sekolah pasti memberikan support kepada mereka supaya bisa memperebutkan juara umum. " Harapannya. ( Tika ) 

    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Ratusan Mahasiswa Baru UMB Ikuti PKKMB Yang...

    Artikel Berikutnya

    Meriahkan HUT Kabupaten Bungo, Drumband...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags