ATR/BPN Adakan Sosialisasi Program Strategis Nasional

    ATR/BPN Adakan Sosialisasi Program Strategis Nasional

    BUNGO - Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) menjadi salah satu Program Strategis Nasional (PSN). Program ini terus digencarkan oleh pemerintah demi mensejahterakan masyarakat Indonesia.

    Namun Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sebagai pengusung program tidak dapat berjalan sendiri dalam menyukseskan program tersebut. 

    Kementerian ATR/BPN perlu kerja sama dengan Komisi I, komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bungo, pemerintah daerah, perangkat desa, dan juga masyarakat agar program ini sukses.

    Kerja bersama tersebut dapat terlihat pada kegiatan Sosialisasi Program Strategis Kementerian ATR/BPN yang dilaksanakan di Ballroom hotel Semagi, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Minggu (27/11/2022). Pada kesempatan ini, Anggota Komisi I DPRD Gusriyandi Rifa'i bersama jajaran Kementerian ATR/BPN juga menyerahkan sertipikat tanah hasil dari program PTSL kepada 11 orang perwakilan masyarakat.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPN provinsi Jambi, Anggota DPRD Kabupaten Bungo komisi I dan III , Kepala BPN Kabupaten Bungo. ( Ady/Tika ) 

    art/bpn bungo jambi
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Peringati Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI,SMP...

    Artikel Berikutnya

    Quick Respon Polda Jambi Salurkan Air Bersih...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags