Adakan Konsolidasi, Gerindra Siap Menangkan Prabowo - Gibran!

    Adakan Konsolidasi, Gerindra Siap Menangkan Prabowo - Gibran!

    BUNGO - Perjuangan dan dedikasi seorang Dr. Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM ketua DPD partai Gerindra provinsi Jambi seolah tak mengenal waktu, hari ini Kamis ( 26/10/23 ) beliau menghadiri konsolidasi DPC Gerindra Kabupaten Bungo yang bertempat di ballroom hotel semagi Bungo.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD partai Gerindra provinsi Jambi sekaligus anggota komisi IX DPR RI Dr. Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bungo sekaligus caleg DPRD Bungo dapil 1 Rahmat Fadli, S.H, Ketua DPRD kabupaten Bungo sekaligus kader fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo, Penasehat hukum partai Gerindra Kabupaten Bungo, Dr. Alparobi, SH, MH , Anggota DPRD komisi III kabupaten Bungo fraksi partai Gerindra Darwandi, SH , dan 7 PAC yang ada di kabupaten Bungo, serta masyarakat yang menjadi tamu undangan dalam acara tersebut.

    Dalam sambutannya ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bungo Rahmat Fadli, S.H, menyampaikan bahwa konsolidasi ini dilakukan untuk memperjelas arah kemenangan Prabowo sebagai presiden untuk tujuan utama.

    " Tugas partai Gerindra berjuang untuk menjadi pemenang, khususnya pemenangan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden , ini adalah tujuan utama konsolidasi kita gelar hari ini ", Katanya.

    Fadli juga memberi motivasi kepada para bacaleg, untuk membangun soliditas Perjuangan termasuk memberikan beberapa petunjuk terkait pemenangan presiden dan pemenangan legislatif.

    Dalam sambutannya Ketua DPD partai Gerindra provinsi Jambi sekaligus anggota komisi IX DPR RI Dr. Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM, menjelaskan untuk target pemenangan pemilu legislatif ( Pileg ), insyaallah Gerindra bisa menambah kursi dan semua caleg diminta untuk mumpuni serta memiliki daya dorong dan jaringan yang kuat.

    " Setelah konsolidasi ini kita langsung bekerja semaksimal mungkin demi tercapainya target, apalagi kami sudah melakukan road show ke desa-desa. Target kita jelas, menangkan bapak Prabowo dan pemilu legislatif ", Pungkasnya. ( Tika ) 

    dpc partai gerindra dpd partai gerindra prabowo subianto gibran
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Sangat Membanggakan! SD 131/II SKB Raih...

    Artikel Berikutnya

    Seusai Reses, Jumari Ari Wardoyo Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags